Tampilan Head Lamp New Honda CB 150R 2015 Mirip Honda CB 600F Hornet

Posted by Unknown on Friday 31 July 2015

Rumor yang beredar saat ini Honda akan mengeluarkan produk baru yang akan bersaing pada segmen pasar motor sport menengah kebawah. All New Honda CB 150R Facelift dan All New Sonic 150 yang digadang-gadang akan bersaing dengan rivalnya yaitu Yamaha V-ixion Advanced serta Suzuki Satria F 150. Honda nampaknya telah banyak membenahi tampilan luar dari motor buatannya.
Honda saat ini sedang gencar membuat inovasi motor dengan gaya yang gahar, elegan, nyaman, kencang dan irit bahan bakar.
Namun masih belum diketahui seperti apa tampilan dari sosok yang masih hitam-putih di dunia maya ini, banyak yang menebak dengan membuat design gambar yang mungkin akan mirip dengan tampilan aslinya pada agustus nanti.
Tebakan dari saya (penulis) headlamp dari CB 150R facelift ini mirip dengan kakaknya honda CB 600F Hornet yang telah launcing di luar negeri.
Tampilan Lampu yang gahar, dengan teknologi canggih ala honda akan memadukan gaya dan kenyamanan yang baik bagi pengendara.
mari kita simak Tampilan Honda Hormet CB 600F ini:


 Mungkin Honda CB 150 R yang akan muncul merupakan adopsi dari Honda CB 600R Hornet seperti dibawah ini, bagaimana pendapat sobat yang membaca blog ini?
 Jika tebakan diatas mungkin masih belum nyerempet seperti pada aslinya, penulis menebak Tampilan Honda CB 150 R ini mirip dengan Kakak kandungnya yaitu CB 300F. ini dia tampilan yang gahar, dan sporty.


Bagaimana tertarik untuk mencoba All New Honda CB 150R facelift yang akan muncul Agustus nanti??
lihat klik link ini jika ingin melihat tampilan aslinya!!

All New Honda CB 150 R Street Fire / Facelift 2015

Demikian tebakan saya mengenai Honda CB 150R Facelift ini, bagimana Pendapat agan?? apakah agan mempunyai pendapat lain tentang Tampilan Honda CB 150 R facelift 2015??
silahkan beri komentarnya ya.. sekian terimakasih

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment