LEGITNYA Durian Montong BanyumasTebal,dan Biji Kempes

Posted by Unknown on Wednesday 25 March 2015

LEGITNYA Durian Montong BanyumasTebal,dan Biji Kempes

selamat berjumpa kembali sob,
kali ini saya akan membahas mengenai durian montong.
siapa yang ga kenal sama buah yang satu ini, buah ini adalah king fruit atau rajanya buah yang hanya ada setahun sekali, atau semusim saja dalam satu tahun.
nah untuk jenis durian itu sangat bermacam macam mulai dari durian montong, durian petruk, durian matahari, durian musang king, durian bawor dari banyumas dan lain lain buanyaakk..
nah siapa yang belum pernah makan durian atau belum dyan durian??
rugi pokoknya kalo gak doyan.
durian montong adalah durian yang paling disenangi oleh masyarakat dunia karena rasanya yang legit, tebal dan maniss..
bijinya kadang kempes, kadang juga utuh bulat lonjong.
Durian Montong bisa tumbuh diindonesia khususnya didaerah Banyumas jawa tengah. bahkan terdapat varietas jenis baru dari durian montong yang ditemukan dan dikembangkan diBanyumas.
yaitu Durian Bawor. durian Bawor merupakan durian yang dihasilkan dari gabungan berbagai batang jenis durian kedalam satu batang durian pokok yaitu durian montong.
banyaknya gabungan dari banyak jenis pohon durian menyebabkan semua varietas tergabung menjadi satu dan sifat yang terkandung didalamnya menjadi beraneka ragam.
durian bawor ini sangat manis, berbuah sepanjang musim, ukurannya jumbo mencapai 12Kg perbuah, dagingnya tebal, sangat manis dan legit. dijamin pasti ketagihan kalo dah mencobanya,, :D
bagi sobat yang ingin mencobanya silakan datang langsung saja kebanyumas pada saat musim durian awal musim hujan ya gaes.. :D
sampai jumpa, jangan lupa komentar like atau sharenya ya,, :D

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment