Cara Agar Blog Menempati Urutan Paling Atas di Pencarian

Posted by Unknown on Saturday 25 April 2015

Cara Agar Blog Menempati Urutan Paling Atas di Pencarian

Selamat berjumpa sob,
kali ini saya akan berbagi tips dan pengalaman saya yang saya dapat dari berbagai blog yang saya baca mengenai cara agar blog agan nangkring di urutan paling atas pencarian google.
oke yang pertama

  1. Tulislah POSTINGAN dengan SEO yang mudah di cari dan paling banyak dicari oleh para Netizen
  2.  Tulislah sebanyak mungkin postingan anda, karena semakin banyak postingan blog yang agan tulis maka semakin banyak tampil diurutan paling atas pencarian google.
  3. Submit alamat URL blog agan ke google submit atau ke Bing, Submit adalah seperti pendaftaran akun blog kamu ke situs mesin pencari agar mudah dicari dan ditemukan. tujuannya agar muncul ke paling atas pencarian google. berikut saya berikan linknya:
     4.   Promosikan Blog Anda ke media sosial seperti facebook twitter dll untuk dapat mendapatkan view yang banyak..
5. ini caranya cukup mudah yaitu mengganti Template Blog anda ke tampilan yang SEO Friendly, agar gampang untuk diakses..
saya mendapatkan template ini dari salah satu blogger juragancipir.com
silahkan mampir ke blognya dan diperbolehkan download Script XML untuk bsa dipasang sebagai template blog agan.. :D semoga bermanfaat ya..

    oke sekian tips dari saya,

    { 0 comments... read them below or add one }

    Post a Comment