Hal Hal YANG PERLU DIPERHATIKAN SEBELUM MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Posted by Unknown on Wednesday 22 April 2015

Hal Hal YANG PERLU DIPERHATIKAN
SEBELUM MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE 

SELAMAT BERJUMPA SOB..
kali ini saya akan berbagi tips mengenai apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar google adsense agar cepat diterima.
Kita tahu google adsense merupakan bisnis online yang sangat menjanjikan karena jika telah diterima oleh pihak google maka pendapatan akan mengalir ke akun anda dalam bentuk dollar $.
banyak orang yang telah berhasil mendapatkan banyak dollar ribuan dollar hingga ratusan juta hanya dari bermain internet. google adsense akan membayar kita dengan perhitngan klik iklan yang ditampilkan oleh google. atau bisa saja per klik postingan kita dalam blog atau youtube.
berdasarkan pengalaman, akun google anda akan diterima jika telah memenuhi banyak persyaratan dari google diantaranya:
1. keabsahan akun anda, mulai dari profil anda, alamat anda, verifikasi akun, dan kelengkapan informasi akun anda yang akan meyakinkan pihak google bahwa anda telah serius ingin bekerjasama dengan google. keabsahan akun anda akan diteliti dari intensitas anda menggunakan aplikasi google seperti google+, dll.. banyaknya kontak anda juga menjadi pertimbangan google untuk mereview akun anda.
2. Konten postingan anda dalam blog atau youtube dengan hasil dari anda sendiri atau konten yang asli original bukan konten hasil dari copy-paste dari konte blog atau video orang lain.
3. Banyaknya pengunjung atau Viewers yang melihat postingan anda, itu akan meyakinkan google untuk menempatkan iklannya ke blog anda atau video anda.
4. Umur blog anda dan Jumlah postingan anda. banyaknya postingan dalam bentuk tulisan atau video untuk youtube mempengaruhi kepercayaan pihak google untuk menerima anda sebagai mitra kerjasamanya. umur blog juga mempengaruhi, biasanya minimal 3 bulan dengan 50 post agar bisa diterima dan youtube minimal 3 video untuk bisa diterima oleh pihak google adsense.
5. untuk melihat bagaimana cara mendaftar adsense melalui youtube klik link berikut .
terimaksih atas kunjungannya, jangan lupa beri like, komentar, dan share ya,, :D

{ 3 comments... read them below or add one }

Indoza said...

Ulasan yang menarik sob..

Unknown said...

makasih bro udah baca ulasan ane., (^_^)

Unknown said...

makasih bro udah baca ulasan ane., (^_^)

Post a Comment